Minggu, 01 Mei 2011

kumpulan cerpen


UNTUKMU WAHAI PUJAAN HATIKU.........
            Aku merasa sangat bersalah hadir dalam kehidupannya, karena dia masih sangat menyayangi mantannya itu, namun karena kehadiran diriku dengan status sebagai pacarnya menghalanginya untuk balikan lagi. Seandainya dia mengatakan yang sebenarnya aku akan melepaskannya. Meskipun aku akan merasa sakit, namun itu akan tetap aku lakukan padanya demi melihatnya tersenyum lagi.
            Sekali-kali aku tidak menginginkan dia bersedih lagi seperti yang aku lihat hari ini sambil mendengarkan lagu yang bisa membuatnya teringat padanya, yang mungkin tidak di dengarkan lagi di saat dia telah balikan dengannya. Bahkan mungkin dialah yang akan menciptakan lagu tersendiri untuk mengungkapkan perasaannya sendiri. Entah apa yang harus aku lakukan karena disaat aku tanyakan perasaanya yang sebenarnya dia hanya selalu mengatakan bahwa sekarang hanya sebatas perasaan kangen. Tapi pada dasarnya dimatanya selalu tergambar perasaanya yang sebenarnya bahwa dia masih sangat mengharapkan mantannya itu.
            Entah apa yang harus aku lakukan disaat keadaanya seperti ini, disaat dia sembunyikan perasaannya yang sebenarnya, disaat dia takut kehilangan diriku yang selalu hadir disaat dia membutuhkanku. Tapi apakah harus dengan jalan pacaran sehingga kita kan bisa mendapatkan yang kita inginkan itu?????? ternyata tidak karena sebelum aku pacaran dengannya aku selalu ada, selalu ada disaat dia membutuhkan bantuanku.
            Apakah dia tidak mengerti perasaanku yang sebenarnya bahwa aku sangat menderita melihatnya menderita dengan cara seperti ini. Mungkin disaat dia jujur padaku mungkin lain lagi cerita yang terukir dalam kertas ini, mungkin bukan kisah seperti ini yang aku tulis. Mungkin aku rela menuliskan perjalanan cintanya sampai mereka ,menutup mata dan mati........
            Tapi kenapa.......... Kenapa..................kenapa...........???? please jangan pernahki bohongi dirita yang sebenarnya. Lebih sakit membohongi diri sendiri dari pada membohongi orang lain. Karena disaat kita membohongi diri sendiri, kita sendiri yang merasakan sakitnya, berbeda lagi  jika kita membohongi orang lain, bukan kita yang merasakan sakitnya tapi melainkan orang yang kita bohongi itu. kita pasti tetap tersenyum tapi orang lain akan menangis disaat dia tahu bahwa dia di bohongi apa lagi kalau orang itu adalah orang yang menyayangimu.......
            Please katakan yang sebenarnya....  aku sangat menyayangimu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar